Kung Fu Panda 2

Dream Works meluncurkan trailer terbaru 'Kung Fu Panda 2'. Dalam trailer tersebut, ditampilkan adegan Wolf Boss dan anggota gengnya menyerang penduduk desa, dan Po bersama anggota kungfu lainnya datang sebagai penyelamat.

Dalam episode kali ini, Po mulai melupakan mimpinya untuk menjadi Dragon Warrior. Bersama teman-temannya, The Furious Five, Po bertugas melindungi Lembah Damai. Masalah timbul ketika salah seorang penjahat, Shen datang untuk menaklukan Cina dan menghancurkan kung fu.

Po melihat ke masa lalu untuk mengungkap rahasia asal-usulnya, dan mencari kekuatan yang dibutuhkannya agar dia berhasil. Belum lama ini, Jack Black sebagai pengisi suara pemeran utama 'Kung Fu Panda 2' itu mengatakan bahwa Po dan musuh bebuyutannya, Shen memiliki masa lalu yang sama.

"Ketika Po melihat Shen, ia mulai teringat akan kenangan masa lalunya sebelum dirinya diadopsi ayah angkatnya, Ping," jelas Jack seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (3/5/2011).

"Dia memiliki pertanyaan yang hingga kini belum terjawab tentang siapa ia sebenarnya," lanjut Black. "Dia ingin menghentikan Shen untuk menghancurkan kung fu dan memperbudak Cina, tapi dia juga ingin jawaban dari Shen. Jadi dia masuk dalam situasi yang kompleks," tambahnya.

Selain Black, ada Dustin Hoffman, Angelina Jolie, dan Jackie Chan yang juga mengisi suara Shifu, Tigress, Monkey. Sedangkan untuk pengisi suara Shen dilakoni oleh Gary Oldman.

Film yang disutradarai Jennifer Yuh Nelson itu akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 26 Mei mendatang.

sumber: detikmovie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar